Jumat, 09 Januari 2015

Keinginan yang Tak Kunjung Datang

Memasuki tahun 2015 ini, saya ingin mengikuti lebih banyak kuis dan giveaway seperti yang sudah sering kali saya lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Karena dari acara-acara seperti itu, saya bisa mendapatkan berbagai macam hadiah secara gratis. \^o^/

Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, hadiah yang pernah saya dapatkan lebih dari sekali adalah pulsa, voucher belanja, dan buku. Selain itu, saya juga pernah mendapatkan hadiah berupa baju, kalung, pigura, jam dinding, bantal, payung, casing HP, topi, tas, poster, dan kaus. Seluruh hadiah selain pulsa tersebut dikirimkan ke alamat yang saya berikan kepada penyelenggara kuis atau giveaway melalui jasa pengiriman barang.

Dari sejumlah hadiah-hadiah yang terima, saya baru pernah mendapatkan kiriman berupa buku sebanyak dua kali. Salah satu buku berisi tentang manajemen bisnis. Di kesempatan lain, saya mendapatkan buku gratis tentang manajemen musikus yang tak mencantumkan alamat pengirimnya. Setelah saya ingat-ingat, saya pernah mengikuti undian buku tersebut beberapa minggu sebelumnya di internet. Setelah saya cek di daftar pengumuman pemenangnya, ternyata tidak ada nama saya di situ. Kiriman yang misterius. o_O

Padahal selama ini, saya sangat menginginkan untuk mendapatkan buku yang ber-genre fiksi ilmiah secara gratis. Mengapa harus gratis? Karena saya sebenarnya adalah orang yang tidak rela menghabiskan uang untuk membeli keperluan selain kebutuhan sehari-hari dan perkuliahan, sedangkan saya benar-benar ingin meluangkan waktu dengan membaca buku. Buku gratis, datanglah padaku! (˘ʃƪ˘) #nggakmodal ._.

Beberapa kali saya mencoba mengikuti beberapa giveaway yang menghadiahkan novel gratis, tapi hingga semua pengumuman dikeluarkan, tak ada satu pun buku-buku tersebut yang saya terima. Harapan saya, semoga di tahun ini ada orang yang memberikan saya hadiah seperti yang saya inginkan tersebut, baik dari orang yang saya kenal maupun dari kuis dan giveaway yang saya ikuti. Doakan saya juga ya, biar kita sama-sama dapat kado yang kita mau! Oke? (´ー`)人(´∇`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar