Jumat, 09 Januari 2015

Hadiah Pulsa Rp10.000,00 dari Lucky Chance Line for Android 27 November 2014

Bulan November kemarin, Line kembali mengadakan event "Lucky Chance" lewat akun resminya selama beberapa hari. Ada LINE for Android, LINE for iOS, dan LINE for Blackberry yang membagikan ribuan hadiah gratis berupa pulsa, voucher KFC, dan hadiah menarik lainnya. Saya pun mencobanya hampir setiap hari pada periode event tersebut dengan cara mengirim pesan "LINE" ke akun LINE for Android, karena ponsel yang saya miliki berjenis Android.

Keberuntungan akhirnya bisa saya dapatkan pada tanggal 27 November 2014, saya memenangkan hadiah pulsa. Kemudian saya mengisi sebuah survei, termasuk memberikan nomor ponsel yang pulsanya akan diisi ulang. Disebutkan di situ bahwa hadiah akan dikirim dalam waktu dua minggu. Saya tunggu berhari-hari, tapi tidak ada kiriman pulsa yang datang. Saya pun sempat melupakannya selama berminggu-minggu.

Setelah lebih dari sebulan kemudian (bahkan sudah berganti tahun), saya mendapatkan kiriman pulsa Rp10.000,00 ke ponsel saya pada tanggal 5 Januari 2015. Awalnya saya bingung kiriman pulsa itu datang dari siapa karena saking lamanya sejak kuis itu berlangsung. Saya bahkan sempat berpikir kalau itu adalah pulsa nyasar. Tapi setelah saya tunggu-tunggu, tidak ada yang komplain ke nomor ponsel saya.

Saat saya akan menceritakan hal tersebut dengan teman-teman saya melalui Line, barulah saya teringat akan kuis "Lucky Chance". Jadi, mungkin ini adalah hadiah dari kuis tersebut. Jika hal tersebut benar, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Line Indonesia dan Smartfren. Semoga saya bisa dapat hadiah lagi dari Line, tapi dengan waktu pengiriman yang jelas dan lebih cepat ya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar