Kamis, 16 Agustus 2012

Hadiah Mainkuis.com Periode 60: Pulsa Rp25.000,00

Di entri saya sebelumnya tentang Mainkuis.com, saya berjanji akan mempublikasikan tentang testimoni atau bukti bahwa saya mendapatkan hadiah dari Mainkuis.com, dan ini buktinya.
Sebenarnya saya telah mengikuti kuis ini sejak sekitar bulan Maret 2012, tapi saya baru pertama kali menang April 2012. Dan saya baru mempublikasikannya sekarang di blog karena saya jarang meng-update blog beberapa bulan lalu. Seperti yang terlihat, saya menang karena berada di peringkat 40 dengan hadiah pulsa Rp25.000,00.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, pemenang telah ditentukan oleh administrator Mainkuis.com di awal periode di halaman beranda. Jadi, peringkat di sekitar saya, seperti 39 dan 41 tidak menang. Tetapi, yang menang hanya peringkat 1, 10, 20, 30, dan 40.

Karena itu, jika Anda ingin mendaftar dan mengikuti kuis tersebut, pandai-pandailah dalam mengatur strategi agar kita mendapatkan peringkat yang tepat. Untuk hasil maksimal, usahakan selalu menjawab kuis tepat waktu dengan benar selama seminggu. Jika berhasil, nama Anda akan hinggap di peringkat 1 sampai akhir periode. Tapi, jika tidak memungkinkan, maka Anda dapat memilih peringkat dari beberapa peringkat yang disediakan, dengan cara memperlambat selang waktu menjawab atau bahkan tidak menjawab soal yang sedang ditayangkan.

Saya sendiri saja belum pernah merasakan menjadi pemenang peringkat 1. Selain karena saya susah menjawab tepat waktu, apalagi saat bersekolah, saya juga malas karena peringkat 1 memiliki beberapa tugas di forum. Misalnya, saya menjadi peringkat 1 di periode 80, maka setelah periode ditutup, saya harus segera membahas jawaban soal-soal periode 80 paling lambat 3 hari setelah pengumuman. Seminggu kemudian, dia harus menyalin soal-soal periode 81 untuk ditempel di forum agar dibahas pemenang peringkat 1 selanjutnya. 

Selain itu, setelah hadiah terkirim, kita harus memasang pernyataan (testimoni) bahwa kita telah mendapatkan hadiah tersebut dan Mainkuis.com tidak berbohong. Testimoni ini harus dipasang oleh semua pemenang. Jika tidak, maka kita bisa diblokir oleh adminnya dan tidak bisa bermain Mainkuis.com untuk sementara. Ada beberapa aturan lagi yang harus ditaati agar kita tidak diblokir, lebih lengkapnya baca di http://mainkuis.com/halaman/2/aturan-bermain-kuis dan daftar di http://mainkuis.com/forum.

Saya mengingatkan bahwa kuis ini sama sekali tidak meminta uang kepada kita, tetapi justru "memberi" kita uang. Kemungkinan biaya yang keluar hanyalah internet dan listrik. :D Jadi, selamat bermain dan semoga sukses! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar