Kamis, 16 Agustus 2012

Mainkuis.com: Kumpulkan Poinnya, Rebut Hadiahnya




Tentu Anda sering melihat, mendengar, atau bahkan terlibat permainan kuis. Entah itu kuis yang mudah, kuis yang sulit, ataupun juga kuis yang mengharuskan Anda membayar dalam mengikutinya agar tentu saja Anda akan mendapatkan hadiah.

Namun pernahkah Anda menemui kuis yang:
  1. semua serba gratis,
  2. semua cukup dilakukan dengan duduk manis di meja Anda,
  3. semua pendaftaran sangat mudah dan diproses dengan sangat cepat
  4. semua perolehan nilai peserta bisa Anda lihat secara real-time sehingga tidak ada unsur manipulasi, dan
  5. berhadiah?
Pasti belum pernah kan?

Hanya di Mainkuis.com Anda bisa mendapatkan semua fasilitas dan kemudahan itu. Tidak repot untuk mendapatkan nilai yang disediakan dan tentu saja ada hadiah menanti Anda yang berhasil memperoleh kemenangan setiap periodenya.

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda dan ikuti permainan kuisnya. Mereka akan bangga mengumumkan Anda adalah pemenang periode selanjutnya.

Petunjuk
  1. Sebelum mendaftar, bacalah aturan bermain kuis di http://mainkuis.com/halaman/2/aturan-bermain-kuis.
  2. Jika Anda setuju dengan semua peraturan tersebut, Anda bisa segera mendaftar di http://mainkuis.com/daftar-main-kuis. Jika Anda tidak setuju atau masih bingung dengan aturan tersebut, silahkan bertanya di kolom komentar.
  3. Isilah formulir pendaftaran dengan data yang sebenar-benarnya (termasuk no. ponsel dan alamat rumah) untuk proses pengiriman hadiah.
  4. Kuis bisa diikuti oleh semua orang.
  5. Periode kuis diadakan setiap minggu (kuis mingguan).
  6. Periode kuis dimulai pada hari Senin pada pukul 15.00 WIB dan ditutup pada hari Minggu pada pukul 22.00 WIB.
  7. Kuis akan muncul 2 atau 3 kali sehari, yaitu pada pukul 10.00 WIB, 15.00 WIB, dan/atau 21.00 WIB, kecuali hari Senin, yaitu hanya pada pukul 10.00 WIB.
  8. Kuis yang muncul berupa pertanyaan pilihan berganda tentang pelajaran dan pengetahuan umum.
  9. Contoh soal kuis dapat dilihat di http://mainkuis.com/daftar-contoh-soal-ujian-dan-kuis/flip/0.
  10. Peringkat pemenang diurutkan berdasarkan kecepatan dan ketepatan menjawab.
  11. Pemenang diumumkan setelah periode ditutup.
  12. Peringkat pemenang yang akan mendapatkan hadiah ditentukan oleh administrator Mainkuis.com, biasanya ditampilkan di http://mainkuis.com/kuis-berhadiah pada awal periode, jadi pemenang bukan berdasarkan peringkat 10 besar, 20 besar, atau 50 besar, dsb.
  13. Contoh: Jika pemenang yang ditentukan adalah peringkat 1, 2, 10, 20, 30, 40, dan 50. Maka hanya peringkat itu saja yang akan mendapatkan hadiah, sedangkan peringkat 3, 4, 5, 12, 25, dan selain yang tidak ditentukan sebagai pemenang tidak akan mendapatkan hadiah.
  14. Dalam bermain kuis ini, tidak hanya kepandaian saja yang dibutuhkan, tapi juga membutuhkan strategi untuk mengatur peringkat kita agar mendapatkan hadiah.
  15. Hadiah pemenang kuis antara lain pulsa untuk semua operator sampai dengan Rp100.000,00; voucher Carrefour, kemeja, kalung, flash disk, handphone, dan masih banyak hadiah lain yang bisa dilihat di http://mainkuis.com/galeri-hadiah-main-kuis.
  16. Jika Anda telah mendaftar, tetapi masih banyak hal yang membingungkan Anda, sebaiknya Anda segera mendaftar di forum Mainkuis.com (http://mainkuis.com/forum) dengan memakai username yang sama dengan yang Anda daftarkan di Mainkuis.com dan ikuti juga aturan-aturan dalam forum itu. Forum ini hanya untuk orang yang sudah mendaftar di Mainkuis.com untuk berbagi informasi, saran, kritik, keluhan, pertanyaan tentang Mainkuis.com.
  17. Anda masih belum percaya? Saya sudah pernah menang kuis ini 6 kali (dan akan bertambah)! Buktinya akan saya publikasikan di entri-entri berikutnya atau Anda bisa membaca sendiri daftar puluhan pemenang di http://mainkuis.com/daftar-pemenang-kuis. Selamat mencoba dan semoga beruntung! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar